Wednesday 28 August 2013

Trik Master League We

Transfer.

Ada teman saya yang baru pertama kali main master league di WE10, dia bingung gimana cara buat dapat pemain baru pas musim transfer. Berikut penjelasannya:

1. masuk menu negotiation, pilih sub menu search, lalu pilih lagi search by nationality dan group. Karena di situ banyak terdapat pemain bagus atau terkenal.

2. jika pilihan lu by nationality, tinggal pilih aja nama pemain yang lu tau dan dari negara mana, eh terbalik. Dari negara mana trus nama pemainnya.

a. Misal pilih Argentina buat cari Messi.

b. Nah, pas nyari di negara tu kan banyak nama, dari Maradona (banyak pemain legenda di negara lain juga) ampe yang palling cupu.

c. Pas di daftar nama itu, lu tekan kotak, trus pilih age. Kenapa? Karena Messi masih muda.

d. oh iya ketinggalan, tekan R1 sampe angka yang ada di atas daftar pemain itu jadi 1/sekian. Karena di situ banyak pemain muda.

e. Cari yang masih di bawah 20. biar tu pemain bisa lama dipake.

f. Kalo bisa cari yang jangan cupu-cupu banget.

3. kalo lu pilih by group, tekan R1 trus sampe ada lambang bendera yang ga jelas, yang tulisannya not yet dan laen-laen. Trus sama aja kaya langkah (a-f) di atas.

4. setelah pilih tu pemain, akan muncul kotak yang tulisannya bisa ada 3-5. kalo dia udah punya klub ya lu pilih mau tukar tambah pemain atau beli langsung. Kalo beli pemain lu pilih kotak yang paling atas (lupa tulisan inggrisnya). Kalo mau tukar tambah lu pilih yang tulisannya, open trade negotiation.

5. saat menawarkan kontrak, tidak semua pemain sama tentunya. Trus, misal lu main master, temen lu juga, belum tentu sama harga yang lu bisa dapa buat tu pemain. Cara menawarkan kontraknya gini nih:

a. atur harga transfer, biasanya pemain yang gaji gede transfernya juga gede. Makanya lu juga kudu punya dana gede.

b. atur harga gaji buat dia, ya naik 100 sampe 500 aja maksimal. Bisa lebih rendah, tergantung hoki.

c. trus atur waktu kontrak, 3, 4, atau 5 taun.

6. setelah lu kasih harga di pemain yang lu mau, mari kita ke next week, yah sama aja kaya mau main pertandingan selanjutnya.

7. trus lagi (perjalanan masih panjang), kalo tulisannya success, ya berhasil kau dapatkan si pemain, kalo tulisannya breakdown, gagal. Kalo gagal ya coba lagi dengan penawaran yang lebih baik tentunya.

8. sekian dalam hal transfer.

No comments:

Post a Comment