Monday 4 August 2014

Trik Mendapatkan Banyak Jersey dan Lambang di Top Eleven


 Cara Mendapatkan Jersey dan Lambang di Top Eleven yang pertama adalah :

1. Buat Akun Dummy ( Palsu )

Cara Pertama Mendapatkan Jersey dan Lambang yang pertama adalah membuat akun Palsu ,
Buat Akun Facebook Palsu Sebanyak-banyaknya , tapi sampai batas kemampuan sobat untuk mengontrol akun-akun tersebut .

2. Berteman Dengan Akun Asli 

Cara Agar Mendapatkan Jersey dan Lambang yang kedua , setelah sobat sudah membuat Akun Facebook Palsu , Jangan buru-buru langsung bermain Top Eleven , tetapi bertemanlah terlebih dahulu dengan akun Facebook Asli kita , agar nantinya kita mudah untuk mengirim Jersey maupun Lambang , dan Undanglah akun dummy tersebut untuk memainkan Top Eleven , untuk menambah Token di Akun Utama ( Rujukan )

3. Mulai Operasikan Akun Dummy Sobat

Di Cara Ketiga ini , Sobat sudah mulai mengoperasikan Akun Dummy / Palsu sobat ,
Pilihlah Nama , Jersey awal sesuai selera sobat , Ingat ! di Akun Dummy sobat tidak perlu membeli pemain , biarkan saja terus begitu , walaupun kalah terus tetap tidak akan mengurangi Token sobat .

4. Pilih Kontrak untuk Mendapatkan Token

di Cara Ke-empat mendapatkan Jersey dan Lambang di Top Eleven ini , sobat langsung pilih saja Kontrak yang menghasilkan 1 Token / Hari tanpa Login , agar sobat tidak kerepotan mengelola akun Dummy sobat , tetapi bila Sobat mampu mengelola akun Palsu sobat , juga tidak masalah , tetapi saya jamin pasti akan repot .

5. Menunggu , dan Dapatkan Kostum dan Lambang
 
 Di Cara mendapatkan Jersey dan Lambang Top Eleven yang terakhir, adalah Menunggu , setelah sobat mengikat kontrak untuk mendapatkan 1 Token / Hari , jadi sobat tinggal menunggu waktu sampai Token terkumpul untuk membeli Jersey / Kostum yang sobat incar .
Setelah Sobat membeli Jersey atau Lambang di Akun Dummy sobat , ingat ! Jangan langsung di pakai . Sebelum membeli pastikan , Jersey atau Lambang yang sobat beli akan di gift ke akun utama sobat .

No comments:

Post a Comment